Bagi rekan-rekan Mahasiswa dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang menempuh ilmu di Pasca Sarjana dan akan menyusun tesis atau pun mendapat tugas makalah. Kami memberi bantuan dengan menyediakan bahan-bahan tesis yang berguna untuk menambah referensi anda dalam penyusunan tesis.

Oleh karena itu melalui situs ini, kami menyediakan rujukan/referensi dan bahan berupa jurnal dan tesis Gratis, yang bisa membantu mahasiswa Pasca Sarjana untuk dijadikan bahan perbandingan, dan dipelajari kemudian dikembangkan sehingga menghasilkan karya tulis ilmiah yang lebih baik. Tesis yang kami sediakan yaitu mengenai masalah pemerintahan, pembangunan daerah, kemasyarakatan serta managemen kepegawaian.

Kami menyediakan Tesis semua sudah dalam bentuk file PDF atau Ms-word. Bagi yang ingin pesan bisa SMS ke Hp. 08231 6473 817 (sebut judul dan alamat email anda untuk pengiriman file) atau email : adm_iip@yahoo.com tinggal sebutkan judul tesis yang diinginkan.


Donasi file sebesar Rp. 120.000,-.*



Cara bertranksaksi :

1. SMS, dengan menyebutkan judul tesis yang anda inginkan dan alamat email anda untuk pengiriman file

2. Kirim/transfer Donasi pengiriman tesis ke :

3. SMS lagi bahwa anda telah melakukan transfer

4. kemudian kami cek ke rekening dan segera mengirimkan email berisi tesis pesanan anda

Terima kasih telah menjadikan tesis tersebut sebagai bahan referensi bukan sebagai bahan jiplakan. kami tidak mendukung plagiat, bahan tersebut disediakan sebagai referensi dalam penulisan tugas akhir, bila anda merasa keberatan karyanya kami tampilkan dan menjadi bahan referensi bagi para peneliti lainnya, bisa kami hapus dari daftar ini, silahkan hubungi ke alamat email

*biaya tsb hanya sebagai pengganti biaya maintenance weblog, pencarian bahan, operasional pulsa dan connecting internet

Thursday, June 19, 2008

DAFTAR JUDUL TESIS IV

198.

Analisis pengaruh variabel internal dan eksternal perbankan terhadap penawaran kredit UMKM

199.

Analisis penetapan nilai sewa reklame berjalan/kendaraan dalam rangka optimalisasi penerimaan pajak daerah

200.

Praktik presidensialisme di Indonesia: studi kasus pemerintahan SBY-JK (2004-2008)

201.

Persepsi pegawai terhadap promosi jabatan pada inspektorat departemen keuangan Republik Indonesia

202.

Hubungan iklim komunikasi organisasi dengan kinerja karyawan

203.

Analisis rumusan kebijakan fasilitas pajak penghasilan untuk penanaman modal di bidang-bidang usaha tertentu dan atau di daerah-daerah tertentu: catatan kritis atas Peraturan Pemerintah No. 62 tahun 2008

204.

Strategi peningkatan pendapatan asli daerah di Kabupaten Bekasi (studi mengenai peningkatan di bidang pajak daerah)

205.

Optimalisasi pendapatan pajak reklame melalui pemeriksaan pajak daerah (studi kasus Dinas Pendapatan Daerah Kota Bogor)

206.

Analisis kesenjangan penerimaan pajak bumi dan bangunan di wilayah Propinsi DKI Jakarta

207.

Implementasi koordinasi pemungutan pajak air bawah tanah di Kota Pekanbaru Riau

208.

Implementasi laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) tahun 2007 oleh pemerintah Propinsi DKI Jakarta

209.

Persepsi pegawai mengenai motivasi kerja di sub bagian tata usaha pimpinan dan protokol pada bagian umum sekretariat daerah kota Depok

210.

Analisis kualitas layanan perpajakan pajak kendaraan bermotor (studi kasus Samsat kota Bekasi)

211.

Implementasi kebijakan administrasi kependudukan pada pemerintah kota Depok

212.

Persepsi pengguna Askeskin terhadap pelaksanaan pelayanan program Askeskin (studi di Desa Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor pada tahun 2008)

213.

Pelatihan mind shifting dalam pengembangan budaya kerja di lingkungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Pusat

214.

Analisis dampak tuntutan pemekaran terhadap kapasitas institusi pemerintah Kabupaten Sukabumi

215.

Penerapan standar kompetensi melalui assessment center dalam pengangkatan Kakanwil di lingkungan BKKBN

216.

Analisis strategi "reformasi birokrasi" di Departemen Keuangan

217.

Analisis keputusan pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai relokasi pedagang Pasar berdasarkan prinsip-prinsip good governance

218.

Kebijakan kenaikan tarif harga dasar air (HDA) dalam mendukung fungsi regulerend pajak pengambilan dan pemanfaatan air bawah tanah (studi kasus: formulasi kebijakan PPABT di Propinsi DKI Jakarta)

219.

Analisis pengawasan administrasi pajak restoran melalui sistem online di Provinsi DKI Jakarta periode Mei - November 2008

220.

Pelaksanaan penilaian prestasi kerja pegawai pada Direktorat Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (periode April - November 2008)

221.

Ekstensifikasi obyak pajak hiburan pada game online (studi kasus DKI Jakarta)

222.

Persepsi karyawan tetap terhadap penerapan gaya kepemimpinan situasional asisten manajer bidang pengendalian losses dan penerangan jalan umum pada PT PLN (Persero) area jaringan Kramat Jati

223.

Analisis fasilitas sunset policy di bidang perpajakan ( suatu tinjauan atas 27Pasal 37A Endang -Undang No. 28 Tahun 2007 perubahan ketiga atas U28ndang - Undang No. 6 Tahun 1983 Tentang Ketentuan Umum dan Tata Cara29 Perpajakan

224.

Relevansi status sosial ekonomi terhadap kepedulian lingkungan hidup dalam konteks Indonesia sebagai negara berkembang (studi kasus Rukun Warga 11, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara)

225.

Kepastian hukum PER-175/PJ./2006 implementasi ekstensifikasi wajib pajak orang pribadi di Pasar Tebet Barat dan Pasar Tebet Timur

226.

Kajian penerapan Zakat sebagai kredit pajak dalam pajak penghasilan orang pribadi di Indonesia

227.

Analisis kinerja instalasi rawat inap di RSUP Persahabatan dengan menggunakan konsep balanced scorecard

228.

Partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan perpustakaan masyarakat (studi kasus di Kedai Baca SABAR Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara,

229.

Implementasi pemungutan retribusi izin mendirikan bangunan sebagai sumber pendapatan asli daerah Kota Depok

230.

Pengaruh kualitas layanan Rawat Inap terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Bunda Margonda Depok

231.

Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk

232.

Dampak dari keberadaan, wewenang, dan kinerja KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terhadap persepsi resiko penghukuman bila melakukan tindakan suap-menyuap di kalangan PNS (Pegawai Negeri Sipil), Direktorat Jenderal X, Departemen Y

233.

Transfer daerah dalam rangka pelaksanaan desnetralisasi fiskal di Indonesia (suatu studi terhadap dana bagi hasil sumber daya Alam kehutanan)

234.

Kesesuaian antara kematangan karyawan dengan gaya kepemimpinan pada Sub Direktorat SDM PT. "X" Kantor Pusat Jakarta

235.

Implementasi perencanaan strategis perusahaan daerah Pasar Jaya 2006-2009

236.

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak (suatu studi untuk Pajak Kendaraan Bermotor di Satuan Administrasi Manunggal Dibawah Satu Atap Kota Depok)

237.

Upaya pemberdayaan masyarakat melelui pelaksanaan Program Ekowisata Berbasis Masyarakat (studi deskriptif pada Program Yayasan Terangi terhadap Kelompok Elang Ekowisata di Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu)

238.

Pendapat pensiunan PNS terhadap kegiatan pembinaan bagi PNS yang akan memasuki batas usia pensiun di lingkungan pemerintah kota bekasi tahun 2007

239.

Analisis pelaksanaan sistem informasi manajemen kepegawaian (SIMPEG) pada Biro Kepegawaian Departemen Dalam Negeri

240

Pertimbangan dan keputusan yang mendasari penggunaan senjata api pada proses penangkapan (studi terhadap 7 anggota reserse POLRI)

241.

Penetapan pajak kendaraan bermotor atas kendaraan bermotor yang digunakan di area Bandar Udara dalam rangka peningkatan penerimaan daerah

242.

Strategi pengembangan pegawai baru Departemen Perindustrian melalui kegiatan wajib magang di perusahaan industri

243.

Pengawasan bea balik nama kendaraan bermotor II atas kendaraan plat nomor B di Jadetabek (studi kasus: Kab. Tangerang)

244.

Analisis aspek - aspek pengembangan kawasan khusus (studi kasus Kawasan Terpadu Pacuan Kuda Pulomas Jakarta)

245.

Jaringan sosial para pelaku sektor ekonomi informal di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan

246.

Kebijakan penurunan tarif pajak penghasilan pada wajib pajak badan perseroan terbuka (suatu tinjauan terhadap formulasi peraturan pemerintah nomor 81 tahun 2007)

247.

Mekanisme dan upaya penarikan pegawai negeri sipil di daerah pemekaran : studi kasus Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu

248.

Analisis posisi pendanaan dana pensiun terhadap kenaikan manfaat pensiun (studi kasus dana pensiun PLN tahun 2008

249.

Implementasi program kebijakan pensiun dini atas permintaan sendiri (studi kasus pada PT. Telkom)

250.

Analisis kinerja petugas administrasi berdasarkan persepsi petugas Puskesmas dan masyarakat pada Puskesmas Sukmajaya Kota Depok Tahun 2009

251.

Analisis Implementasi kebijakan Refungsi Ruang Terbuka Hijau di Taman Ayodia,Jalan Barito, Kota Madya Jakarta Selatan

252.

Citra Bea dan Cukai di mata Stakeholders sebelum dan sesudah dibentuknya Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai

253.

Supermarket alat olah raga "Muscle Factory

254.

Pengaruh faktor produk dan promosi terhadap motivasi konsumen Surabaya dalam memilih kartu Simpati

255.

Pengaruh pemberian kompensasi keuangan dan non keuangan terhadap prestasi kerja wartawan

256.

Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Finna Golf & country club resort

257.

Pengaruh fungsi dan peran departemen sumber daya manusia terhadap efektifitas penggunaan sumber daya manusia pada perusahaan asuransi kerugian di Surabaya

258.

Peranan bauran pemasaran dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif pada PT X

259.

Analisis kecenderungan konsumen di Surabaya terhadap pemilihan masakan china dan masakan Indonesia dilihat dari faktor usia, pendapatan, etnis, dan gaya hidup

260.

Pengaruh penggunaan fasilitas internet terhadap proses belajar mahasiswa DI fakultas ekonomi

261.

Analisa kepuasan pemilik sekaligus penghuni rumah sederhana di perumahan X

262.

Pengelolaan laporan keuangan unit pelaksana pusat pertokoan dan pembelanjaan (UP-4) Pasar X menuju akuntabilitas dalam rangka otonomi daerah kota X

263.

Komparasi dan korelasi antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen yang mempengaruhi kepuasan konsumen

264.

Dampak kebijakan upah dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan

265.

Hubungan antara persepsi konsumen mengenai nama, merek, dan harga dengan minat beli konsumen

266.

Analisis pengaruh stock split terhadap earning pada peru-sahaan yang listing di PT. Bursa Efek Jakarta

267.

Kinerja dosen di dalam kelas dan pengaruhnya dalam memo-tivasi minat belajar mahasiswa

268.

Penggunaaan variabel intrinsik, lingkungan, dan jarak dalam penilaian properti (studi kasus di graha X)

269.

Analisis Kebutuhan makam bagi warga perumahan di Surabaya barat

270.

Analisis pengaruh durasi dan pengulangan pada iklan di media televisi dengan efektifitas iklan (studi kasus iklan sandal X)

271.

Evaluasi pergerakan indeks harga saham gabungan untuk menguji efisiensi pasar modal di Indonesia (periode 1997-1999)

272.

Analisa persepsi mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi universitas X terhadap keberadaan laboratorium pasar modal jurusan manajemen

273.

Studi kualitas layanan siap saji 60 detik di Mc Donald's

274.

Faktor citra toko (store image) yang mempengaruhi mahasiswa Universitas X dalam memilih toko X sebagai tempat belanja

275.

Penggunaan metode economic value added (EVA) sebagai alat pendukung di dalam pengukuran kinerja perusahaan pada PT. X

276.

Penggunaan informasi keuangan untuk memprediksi keuntungan investasi bagi investor di pasar modal

277.

Analisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian harian pagi Surya secara eceran di Surabaya

278.

Analisis posisi surat kabar harian umum berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya Specialty store central paint plus

279.

Analisa kepuasan nasabah Tahapan atas kualitas jasa bank X ditinjau dari sudut persepsi dan harapan (studi kasus terhadap 100 nasabah tahapan)

280.

Penilaian konsumen terhadap produk house brand di Surabaya

281.

Peningkatan laba dengan retrukturisasi modal melalui hutang jangka panjang pada Persero X

282.

Penerapan metode pengalokasian biaya bersama di UPPK (dalam rangka menentukan metode pengalokasian biaya yang relatif tepat di UPPK X)

283.

Persepsi eksportir atas kualitas layanan jasa kargo shippng agents P.T. Djakarta LLyod dan P.T. Jayakusuma Perdana Lines di Surabaya dan sekitarnya (periode Januari 2001-Desember 2001)

284.

Pengaruh pengeluaran pemerintah, cadangan devisa dan angka pengganda uang terhadap jumlah uang beredar di Indonesia (M2) sebelum dan sesudah krisis

285.

Analisa alternatif pengelolaan dana kesehatan karyawan Universitas X

286.

Variabel 5c dalam penganalisaan kredit yang mempengaruhi pengajuan kredit (studi kasus di 4 bank swasta)

287.

Analisis pengaruh positioning back to nature terhadap kepuasan pelanggan pada X di Pasaraya